Persyaratan layanan

Kami sangat menyarankan Anda untuk membaca semua persyaratan layanan dan bahwa Anda setuju bahwa dengan bertransaksi dengan Pelangi Outlet Anda menerima persyaratan layanan dan terikat oleh kami.


Kami setiap saat dapat menghentikan layanan dan mengapus  akun pengguna, atau penggunaan layanan dan menghapus dan membuang data dalam layanan jika pengguna tidak mematuhi Perjanjian ini. 
Kami memiliki hak penuh untuk merevisi Syarat dan Ketentuan dengan memperbarui posting ini. 
Semua peraturan pada syarat dan ketentuan ini ini juga berlaku untuk media yang dikelola Pelangi Outlet yakni Blackberry, YM, SMS, Facebook, dan Twitter.

Persyaratan layanan yang berlaku dalam bertransaksi :

  1. Barang wajib langsung diperiksa atas kemungkinan adanya cacat produk atau salah barang sebelum maximal 24 jam sejak barang diterima dan tidak bisa diretur atau ditukar dengan alasan apapun sesudahnya.
  2. Ongkos kirim retur dibayar oleh pembeli, kecuali ordernya menggunakan garansi pengecekan dengan biaya tambahan 1000 rupiah per baju.
  3. Refund akan dilakukan saat barang sudah diterima dan diverifikasi oleh kami
  4. Bila terjadi ketidaksesuaian dengan hasil verifikasi retur maka kami tetap akan merefund dan segera melakukan blokir (menghentikan layanan kepada pihak pembeli)
  5. Cancel order maximal 3 kali.
  6. Pelunasan maximal 24 jam sejak order dibuat
  7. Kami berhak membatalkan order dan merefund uang bila terjadi kesalahan posisi stock atau karena ditemukan cacat produk sebelum dikirim.
  8. Pembeli wajib berkomunikasi langsung dengan expedisi yang telah dipilih sendiri setelah menerima nomor resi dari kami.
  9. Semua komunikasi dengan kami wajib menggunakan media tertulis spt. BBM, SMS, YM, TWITTER, dan FB dengan mengindahkan sopan santun, tata krama, dan etika secara umum
>