Pelangi Outlet adalah sebuah Home Industri Inovatif yang diperuntukkan untuk remaja putri dengan 'Product Unggulan' berupa Tas. Produk  Bag yang dihasilkan oleh Pelangi Outlet merupakan produk hand made dengan dominan berbahan katun,jeans,dan vinyl yang dikemas dengan model yang trendy,dinamis dan inovatif.

Dengan model yang selalu up to date dan corak warna yang stylish tentunya dengan harga yang sangat terjangkau produk kami telah diterima oleh pasar..dan itu dibuktikan dengan beberapa Reseller kami yang tersebar di beberapa Kota di Indonesia.
Sekilas Pelangi Outlet
  • Berawal di tahun 2011, Ifado Alif Yusfi (Ifado) dan Putri Diana Nora R (Icha) memiliki keinginan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion remaja putri dengan harga yang sangat terjangkau serta stylish.
  • Dan pada bulan Juli tahun 2011,keinginan itu akhirnya dapat diwujudkan dengan membuka outlet pertama yang diberi nama Pelangi Outlet di kota Gresik.Nama pelangi dipilih karena mempunyai banyak filosofi diantaranya adalah memiliki warna yang beragam serta keindahan yang akan selalu tampak saat langit kembali cerah.
  • Pada bulan september tahun 2011,Pelangi Outlet mulai mengembangkan usahanya dibidang pembuatan tas berbahan katun,jeans,dan vinyl yang dikemas dengan model yang trendy,dinamis dan inovatif.
  • Di Awal tahun 2012 Pelangi Outlet,mulai mengembangkan strategi marketing dengan sistem Business to Business (B2B) atau yang lebih dikenal dengan Mitra Reseller (MR)
  • Dan sampai sekarang Pelangi Outlet telah memiliki beberapa MR yang tersebar di beberapa kota besar,dan akan terus berusaha untuk berinovasi sehingga akan menberikan keuntungan yang maksimal bagi kedua belah pihak.
Our Vision
  • Menjadi perusahaan Retail fashion terbesar di Indonesia dengan 1000 MR yang tersebar di seluruh Indonesia serta memberikan Profitibilitas yang maksimal bagi Owner,MR dengan produk yang inovatif dan harga yang sangat terjangkau bagi Customer kami.
Our Mission
  • Menjadikan produk Pelangi Outlet sebagai produk acuan serta terbaik dalam kualitas di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau.
  • Mengurangi angka kemiskinan dengan menciptakan sebuah peluang usaha/bisnis dengan modal kecil yang dapat memberikan continuitas margin yang maksimal
  • Mensejahterakan karyawan yang telah mengabdi dan berkembang bersama Pelangi Outlet

>